Kawan2 seperjuangan….tolong sumbangin Satu id FB baru buat saya…

Thx…

kirim ke email saya gogo.bolong@yahoo.com

emang susah mendefinisikan Tukang Parkir ini…serasa makan buah simalakama…ciahhh…hehe….

kenapa tidak sodara sodara?? di papan PERDA jelas2 ditulis ketentuan harga pembayaran tarif parkir..ehhh yang ada mereka kayak tukang palak bukan tukang parkir lagi..dikasi 500 perak malah nyolot!!

kemaren sore baru kejadian dengan saya sodara sodara…waktu itu saya lagi cari peralatan alat tulis ke toko…alat tulis yang saya cari ini tergolong langkah sodara sodara…ada 6 toko yang saya tanyaain tetap ga da yang jual…tau ga sodara sodara..saya sudah bayar parkir motor saya sebanyak enam ribu!! padahal harga peralatan itu hanya 20rb…gile beneerrr….

akhir saya nemuin juga alat tulis itu sodara sodara,,,lalu keluar dari toko…tiba2 priittt..priittt…beuuhhhh parkir lagi….saya kasi aja duit lima ratusan,,eh dia nyolot sodara sodara….mwnya seribu..terpaksa deh saya kasih aja sodara2…daripada saya malu ribut ama tukang parkir….

jadi total biaya saya hanya untuk parkir delapan ribu rupiah…ckckckckck…

ooppsss….jadi sodara2..ini hanya ulah Oknum tukang parkir…ga semua tukang parkir begitu…hanya preman berpakaian parkir aja yang begono…hehe……

Anda hobi berselancar ke dunia maya? Jika iya, mungkin saja Anda pernah chatting dan mengalami cyber love bahkan lalu ber-cyber-sex dengan ‘kawan maya’ Anda. Atau mungkin Anda suka mengunjungi surga dunia berupa situs-situs porno sekedar membuat adrenalin Anda terpacu melihat objek telanjang di dalamnya?

Jika sesekali saja mungkin Anda masih dikategorikan normal. Tapi jika sudah kecanduan dan susah melupakan kebiasaan itu, waspadalah!. Ini bisa berakibat fatal, perilaku berubah, hubungan suami-istri amburadul dan rumah tangga bisa jadi hancur dan perceraian hadir di depan mata.

Kimberley Young, seorang Psikolog Amerika mengungkapkan bahwa banyak pernikahan yang berumur antara 15-25 tahun rentan mengalami perceraian. Hal itu terjadi jika salah satu pasangan mereka ketahuan pernah melakukan cyber-affair (perselingkuhan cyber).

Tak dipungkiri, kehidupan modern dan teknologi yang semakin canggih membuat jangkauan pertemanan meluas, tak hanya di dunia nyata, di dunia maya pun jadi. Internet sebagai penemuan terbesar dalam abad ini kini telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari evolusi sosialisasi manusia.

Namun, setiap perkembangan selain manfaatnya tentunya juga akan memunculkan efek buruk. Dampak negatif itu terwakili oleh perselingkuhan di dunia maya dan kecanduan virtual seks. Internet yang tak hanya memberikan informasi ilmu pengetahuan, alih-alih telah menawarkan sebuah surga dunia dengan menyuguhkan hal-hal berbau pornografis dan erotica.

Tak heran jika lalu ada yang menyebut bahwa manusia adalah binatang seks. Internet bagi mereka layaknya rimba perawan nan menantang untuk ditaklukkan. Dan sebuah survei yang menguatkan tentang kecanduan seks para netter di internet pernah dilakukan oleh psikolog David Greenfield. Dari survei itu diperoleh data bahwa 6% dari 18.000 responden kecanduan berselancar di dunia maya.

Dalam pertemuan tahunan Asosiasi Psikolog Amerika, Greenfield mengatakan bahwa kecanduan internet memiliki kesamaan gejala dengan kecanduan obat bius. Itu berarti, pada internet, jutaan orang telah berhasil menemukan ‘obat’ baru.

Hasil penelitian Greenfield juga mengungkapkan bahwa pria dengan rentang usia antara 25-55 tahun memiliki kecanduan pada internet. Mereka rata-rata memiliki pendidikan dan penghasilan tinggi. Survei lain juga pernah dilakukan dan menemukan angka yang klop, 86% dari netter pria di Amerika suka dan tertarik pada online sex.

Ditengarai persoalan komunikasi menjadi penyebab utama orang beralih ke cybersex. Biasanya hal ini menyerang kaum pria karena mereka cenderung memiliki kekurangan dalam hal komunikasi verbal untuk mengungkapkan perasaan. Dalam pergaulannya pria memang mendapat perlakuan yang berbeda dari wanita. Contoh saja, pria dianggap cengeng dan tak jantan jika menangis. Padahal yang harus kita ketahui pada dasarnya perasaan pria dan wanita itu sama saja.

Perbedaan yang kentara antara pria dan wanita lainnya adalah pria lebih terangsang oleh stimulus visual atau pengamatan, sedang perempuan pada stimulus verbal. Itulah kenapa perempuan lebih senang dirayu dan pria lebih senang melihat perempuannya telanjang.

Tak hanya itu, fisik pun berpengaruh terhadap rangsangan seksual. Wanita yang lelah fisik atau kecapaian biasanya akan mengalami penurunan gairah seksual. Sedang pria yang meski lelah bekerja seharian atau terbilang sangat workaholic justru memiliki dorongan seksual yang besar. Nah, tak bisa dicegah jika lalu mereka mendapatkan solusi menyalurkan hasrat itu lewat situs seks yang ‘on’ 24 jam dalam sehari.

Suatu pagi seorg (P)egawai menghdp (A)tasannya utk menyampaikan segala uneg-unegnya dgn tujuan meminta kenaikan gaji.

Atasannya kemudian tertawa, mempersilahkannya duduk dan berkata,”Ha…ha…ha…, dengar kawan, anda itu bahkan belum bekerja utk perusahaan ini meskipun satu hari! Masa sekarang mau minta naik gaji?”

Tentu saja sang pegawai sangat terkejut mendengar hal itu namun atasannya segera meneruskan.

A(atasan): “Coba katakan ada berapa hari dlm setahun?”
P(pegawai): “365 hari dan kadang-kadang 366 hari.”
A: “Betul, sekarang ada berapa jam dlm sehari?”
P: “24 jam.”
A: “Brp jam kamu bekerja dlm sehari?”
P: “Dari jam 08:00 s/d 16:00 jadi 8 jam sehari.”
A: “Jd, berapa bagian dari harimu yang kamu pakai bekerja?”
P: “(mulai ngitung dalam hati… 8/24 jam = 1/3) Sepertiga!”
A: “Wah pinter kamu! Sekarang berapakah 1/3 dari 366 hari?”
P: “122 (1/3×366 = 122 hari).”
A: “Apakah kamu bekerja pada hari Sabtu dan Minggu?”
P: “Tidak, Pak!”
A: “Brp jumlah hari Sabtu dan Minggu dlm setahun?”
P: “52 hari Sabtu ditambah 52 hari Minggu = 104 hari.” Atasan: “Nah, kalau kamu kurangkan 104 hari dari 122 hari, berapa yang tinggal?”
P: “18 hari.”
A: “Nah, saya sudah kasih kamu 12 hari cuti tiap thn. Sekarang kurangkan 12 hari dari 18 hari yg tersisa itu brp hari yg tinggal?”
P: “6 hari.”
A: “Di hari Idul Fitri dan Idul Adha apakah kamu bekerja?”
P: “Tidak, Pak!”
A: “Jadi sekarang berapa hari yg tersisa?”
P: “4 hari.”
A: “Di hari Natal dan Tahun Baru apakah kamu bekerja?”
P: “Tidak, Pak!”
A: “Jd sekarang berapa hari yg tersisa?”
P: “2 hari.”
A: “Sekarang sisa tersebut kurangi dengan Libur Waisak, Imlek, Nyepi, 1 Muharram, Maulid Nabi, Isra’ Mikraj, Wafat Yesus, Kenaikan Isa Almasih, Proklamasi, berapa hari yg tersisa?”
P: “??? Gak ada sisa, Pak.”
A: “Jd sekarang anda mau menuntut apa?
ĜũßяªªªªªªЬяк

Belum lagi upacara pernikahan benar-benar selesai, eh sang pengantin pria menghentikan upacara pernikahannya sejenak. Kenapa tuh?Seorang pengantin pria, yang gak disebutkan namanya, menghentikan sejenak upacara pernikahannya sendiri. Gara-garanya sih, sang pengantin pria pingin langsung meng-update statusnya, dari status ‘in a relationship’ menjadi status ‘ in married’ atau menikah di situs Facebook dan Twiiter. Sesaat setelah sang pendeta menyatakan mereka berdua sebagai pasangan suami istri, sang pengantin pria langsung minta rehab sejenak untuk meng-update statusnya tersebut. “Sedang berdiri di Altar dengan Tracy Page dimana sekitar satu detik yang lalu, dia menjadi istriku! Harus pergi, waktunya mencium pengantinku.” Tulis sang pengantin pria dalam account miliknya. Tadinya para tamu sempat bertanya-tanya juga sih, namun ketika sang pendeta mengatakan kalau si pengantin pria sedang meng-update status hubungannya, so tertawa deh semua tamu undangan. Selain mengupdate statusnya, pengantin pria juga memberikan hape istrinya sehingga istri barunya itu juga bisa meng-update statusnya. Adapun peristiwa itu di-video-kan dan dikirim ke YouTube dimana hal itu menjadi tontonan yang terkenal dengan hampir 180.000 yang melihat. Dalam YouTube, si pengantin pria berkata, “Ini dimaksudkan untuk menjadi lucu – kami benar-benar gak melihatnya sesering itu 🙂 Aku punya banyak keluarga yang terpencar diseluruh negeri dan kami semua sering menggunakan Facebook untuk berhubungan. Jadi ketika Tracy dan aku bertunangan, kebanyakan keluargaku mengetahuinya lewat Facebook karena kami selalu meng-update status-status kami. Aku mengagetkan gak hanya para tamu, tapi juga Tracy dengan mengeluarkan hapeku dan mengirim ke Facebook dan Twitter dari meja Altar selama pernikahan kami. Aku sudah mempersiapkan hapenya ( Tracy – red) dikantongku, jadi ketika dia memintanya, aku bisa menyerahkannya padanya. Gak ada yang tahu hal ini kecuali pendeta dan aku sendiri,” ujar sang pengantin pria seperti diberikan Ananova.com

huhh!!! wow….ternyata ga segampang yg aku Pikirin…ntah kenapa aku takut nyampein kata-kata ke Bos kalo aku mw resign…

ngeliat Mukanya aja darah aku turun drastis ampe ke ubun2..padahal tadi pagi uda buat trik yang bagus buat resign..

tapi HARUS!! sore ini,sepulang Kantor aku harus Resign!!

smua Surat2 keperluan buat ngelamar ditempat lain uda aq siapin..

oh God!!

Bos saya adalah orang yang paling Bijaksana!! tapi emang aku uda ga bisa lagi bertahan disini…banyak faktor yang mendorong aku harus Resign..

tapi apa aku sanggup ga yah??!!!

ini kan Hak aku??kenapa aku harus Takut???

Oh bos..sorry bangetlah..Fiuuuuuhhhh…

smua kerjaan harus aku kelarin siang ini!!! biar sama2 enak…

*ga bisa saya terangin kenapa saya Resign!!!ntar ga enak lagi klo-klo bos saya sampe baca postingan ini…huh…bisa Hutang Moral Saya!!!

hahahaha…….Nyemangatin diri sendiri susah banget…mesti Push-up dulu ni seratus kali biar Pede…

inilah alasan kenapa aku pengen banget gondrongin rambut…hihihihih(toenk—-toennkk)) jadi malu…

Cliff burton”

tapi ntah kenapa hasrat itu ga terjadi2 juga…tiap kali ngaca pasti langsung teriak2..hahahahaha…..ga tahan ngeliat setumpuk rambut kusut dikepala saya..hahahaha….akhirnya saya memotongnya juga..adoohh 3 bulan nungguinnya dengan sabar,tanpa pernah menyentuh cermin..huh!!!

tapi seminggu kemudian niat itu balik lagi..pengen gondrongin lagi…ckckck

pernah saya sampai botak licin guna memperbaiiki keturunan rambut saya..hahahaha..tapi tetap sama aja..nasib2 punya rambut ikal…

sekarang saya mulai lagi manjangin rambut..hmmpp semoga berhasil ampe sebahu..wahahahahahaha….tapi bosan juga nungguinnya,gerah juga..hhhhh…ada yang tau ga cara cepat manjangin rambutku yang ikal ni..hehehe..biar saingan ama abg saya cliff burton..hihihi..

oke deh klo ada tolong di share yah..thx 4 all..

Menulis skenario film independen tidak serumit film panjang. Pasalnya, selain durasinya yang pendek (sekitar 5-30 menit), juga tidak menganut struktur yang rumit seperti struktur tiga babak yang sudah lazim digunakan kalangan Hollywood. Jika dalam struktur ini selalu menampilkan tiga pembabakan : pengenalan tokoh-tokoh, munculnya konflik, dan penyelesaian masalah. Jadi, film independen tidak perlu mengikuti pola ini.

Menurut Gotot Prakosa, sineas IKJ yang juga juri internasional film pendek, setidaknya ada tiga gaya skenario film independen yang betul-betul sangat berbeda dengan film mainstream. Ketiganya adalah gaya surprise, circles, dan linier. Gaya surprise bisa anda coba dengan membuat sebuah skenario film independen. Misalnya, film yang mengetengahkan seseorang yang berlari kencang menuju hutan. Sesampai di hutan, dia lantas minum air di kendi yang sudah disediakan di hutan (film peserta Pasar Seni ITB 2000).

Gaya circles mempunyai makna berputar-putar. Bisa jadi tampilan scene per scenenya bolak-balik. Adapun gaya linier yang temanya sangat biasa dan datar, seolah-olah tidak ingin melibatkan psikis penontonnya dan membiarkan alur film mengalir lurus ibarat air mengalir di sungai.

Apa yang dikemukakan Gotot merupakan standar film pendek atau independen. Tidak rumitnya skenario film inidie ini terutama guna mendorong kalangan muda untuk berkreasi tanpa dibebani ‘kekeramatan’ sebuah skenario film. Pegiat film indie lebih universal sehingga mau tidak mau teknis penulisan skenario pun tidak harus ‘akademis’ atau berdasarkan aliran-aliran pembuatan film panjang. Dalam hal ini, para pegiat film independen diberi kesempatan seluas-luasnya menuangkan ide dan gagasan ke dalam bentuk film. Bisa jadi film yang dibuatnya tanpa konflik, tanpa ada ujung pangkal, dan tanpa penyelesaian. Bebas, sebebas-bebasnya.

Bagaimana dengan teknik penulisannya? Dalam hal ini, anda tidak perlu harus belajar dahulu secara lama. Yang penting langkah-langkahnya meliputi: penemuan ide cerita, kemudian disusunlah sinopsis (ringkasan) ceritanya. Dari sini, lantas buatlah breakdown master a t a u shooting script. Tidak sulit kan? Pokoknya setelah anda menemukan ide cerita, cepat-cepatlah disusun dalam bentuk cerita. Dari cerita yang sudah terbentuk inilah anda tinggal menjabarkan dalam bentuk uraian pengambilan gambar secara sederhana. Akan tetapi, tentu saja kaidah-kaidah filmis harus tetap ada, misalnya, soal teknis pengambilan gambar, penyutradaraan, dan juga editingnya. Kita bisa melihat gaya Gola Gong dalam membuat skenario-seperti di dalam bukunya—Menulis Skenario Itu (Lebih) Gampang. Namun yang ditunjukkan Gola Gong untuk konsumsi film panjang (industri) sehingga menulis skenario itu gampang, tetapi masih membelenggu jika anda membuat skenario film independen.

Jadi, jika anda ingin membuat film, segeralah buat. Skenario tidak perlu dipusingkan. Hal yang penting asal ada ide cerita maka lahirlah cerita. Jika sudah ada cerita, pasti akan jadi film. Itu pun tentunya kalau sudah melakukan kegiatan shooting dan editing sebab dua hal inilah yang menjadi jantungnya sebuah karya film. Nah, mengapa anda tidak mulai saja membuat film independen, gampang kan?.

Anda bisa mencobanya seperti berikut ini
Pertama, mencari ide cerita dari mana saja. Misalnya ide cerita tentang ‘joki’, yakni seseorang yang berusaha mengganti posisi orang lain dalam tes penerimaan mahasiswa baru di sebuah perguruan tinggi negeri. Ada seseorang yang tampaknya mampu menjadi joki dan meluluskan seseorang untuk bisa lolos masuk perguruan tinggi tersebut. Akan tetapi, ternyata sang joki ini mempunyai adik yang sama-sama ingin masuk ke PT tersebut dengan program studi yang sama juga. Akhirnya sang joki pikir-pikir panjang, mau menerima menjadi joki dengan imbalan besar atau mengundurkan diri karena kalau dia jadi joki, sama artinya dengan menjadi pesaing bagi adiknya yang ingin berkuliah.

Kedua, dari ide cerita ini selanjutnya anda harus membuat sinopsisnya, yaitu ringkasan cerita secara singkat dengan menampilkan inti dari cerita tadi.

Ketiga, anda selanjutnya menciptakan penokohan untuk cerita tersebut. Misalnya, Andi yang akan menjadi joki, orangnya mudah terpengaruh dan selalu bimbang. Kemudian Anto, yang menyuruh Andi menjadi joki, mempunyai tipikal culas, sombong, dan semuanya bisa diatur dengan uang. Selain penokohan, anda juga mencari lokasi shooting kelak dan propertinya (bisa meliputi pakaian, benda-benda yang digunakan tokoh, rumah dengan perlengkapan, dan lainnya).

Keempat, kemudian anda tinggal menentukan casting (pemeran) tokoh-tokoh tersebut. Karena umumnya film independen kurang bermodal, pilihlah orang-orang yang betul-betul mempunyai idealisme tinggi. Artinya tanpa dibayar ‘mahal’ pun tetap mau mendukung film anda. Kalau anda mahasiswa atau pelajar, teman-teman bisa diajak untuk casting. Menentukan casting ini juga jangan terlalu ketat, tetapi juga jangan terlalu longgar karena akan menyulitkan proses produksinya. Namun, tetap anda harus mempertimbangkan kemampuan acting calon pemerannya. Jadi, jangan mentang-mentang film independen, lantas seenaknya tanpa casting yang baik dan benar.

Kelima, setelah semuanya oke, anda tinggal memperjelas sinopsis tadi dalam bentuk skenario prematur. Dalam pembuatan skenario ini, anda tidak perlu menggunakan istilah teknis kamera. Jika anda akan menyutradarai film ini sendiri, anda sudah punya cukup gambaran bagaimana nantinya cerita ini terwujud dalam film. Sedikit rincian teknik pengambilan gambar, ukuran gambar ataupun sudut pengambilan, akan membantu kerja anda di lapangan. Namun jika skenario ini akan diserahkan kepada orang lain untuk menyutradarainya, anda tidak perlu detail membuat shooting script-nya, sebab sutradara biasanya mempunyai selera sendiri secara individual. Mungkin istilah teknisnya akan dia rancang sendiri. Yang penting ceritanya tidak menyimpang dari yang sudah anda tentukan, yakni tentang kebimbangan seorang joki.

Terakhir, anda melakukan preparation (persiapan) terhadap semua komponen pembuatan film, yakni dari skenario, pemeran, lokasi, peralatan shooting, dan lainnya yang mendukung proses produksi film tersebut. Jangan sampai terlupa soal perizinan jika ingin menggunakan suatu tempat tertentu.

berikut diambil dari kisah nyata tragedi pesawat Challenger. Kisah nyata ini semoga dapat menjadi sumber motivasi bagi anda semua yang mungkin saat ini belum mencapai apa yang anda inginkan atau sedang mengalami sesuatu yang mungkin tidak anda inginkan. Anda pun sebetulnya mempunyai cerita kehidupan anda sendiri, tuliskanlah dalam buku kehidupan anda sebagai cerita motivasi bagi anda, anak-anak anda nantinya, atau teman-teman anda.

Kesaksian Hidup dibalik Meledaknya Pesawat Luar Angkasa Challenger, USA.

Semua dimulai dari impianku. Aku ingin menjadi astronot. Aku ingin terbang ke luar angkasa. Tetapi aku tidak memiliki sesuatu yang tepat. Aku tidak memiliki gelar. Dan aku bukan seorang pilot. Namun, sesuatu pun terjadilah.

Gedung putih mengumumkan mencari warga biasa untuk ikut dalam penerbangan 51-L pesawat ulang-alik Challanger. Dan warga itu adalah seorang guru. Aku warga biasa, dan aku seorang guru. Hari itu juga aku mengirimkan surat lamaran ke Washington. Setiap hari aku berlari ke kotak pos. Akhirnya datanglah amplop resmi berlogo NASA. Doaku terkabulkan! Aku lolos penyisihan pertama. Ini benar-benar terjadi padaku.

Selama beberapa minggu berikutnya, perwujudan impianku semakin dekat saat NASA mengadakan test fisik dan mental. Begitu test selesai, aku menunggu dan berdoa lagi. Aku tahu aku semakin dekat pada impianku. Beberapa waktu kemudian, aku menerima panggilan untuk mengikuti program latihan astronot khusus di Kennedy Space Center. Dari 43.000 pelamar, kemudian 10.000 orang, dan kini aku menjadi bagian dari 100 orang yang berkumpul untuk penilaian akhir.
Ada simulator, uji klaustrofobi, latihan ketangkasan, percobaan mabuk udara.
Siapakah di antara kami yang bisa melewati ujian akhir ini?
Tuhan, biarlah diriku yang terpilih, begitu aku berdoa.

Lalu tibalah berita yang menghancurkan itu. NASA memilih Christina McAufliffe. Aku kalah. Impian hidupku hancur. Aku mengalami depresi. Rasa percaya diriku lenyap, dan amarah menggantikan kebahagiaanku. Aku mempertanyakan semuanya. Kenapa Tuhan? Kenapa bukan aku? Bagian diriku yang mana yang kurang? Mengapa aku diperlakukan kejam? Aku berpaling pada ayahku. Katanya, “Semua terjadi karena suatu alasan.”

Selasa, 28 Januari 1986, aku berkumpul bersama teman-teman untuk melihat peluncuran Challanger. Saat pesawat itu melewati menara landasan pacu, aku menantang impianku untuk terakhir kali. Tuhan, aku bersedia melakukan apa saja agar berada di dalam pesawat itu. Kenapa bukan aku? Tujuh puluh tiga detik kemudian, Tuhan menjawab semua pertanyaanku dan menghapus semua keraguanku saat Challanger meledak, dan menewaskan semua penumpang. Aku teringat kata-kata ayahku,
“Semua terjadi karena suatu alasan.”

Aku tidak terpilih dalam penerbangan itu, walaupun aku sangat menginginkannya karena Tuhan memiliki alasan lain untuk kehadiranku di bumi ini.
Aku memiliki misi lain dalam hidup.
Aku tidak kalah; aku seorang pemenang.
Aku menang karena aku telah kalah.
Aku, Frank Slazak, masih hidup untuk bersyukur pada Tuhan karena tidak semua doaku dikabulkan

Bagaimana dengan anda? Sudahkah anda menuliskan cerita kehidupan anda? Setiap orang pasti pernah sukses dalam hidupnya. Silahkan tuliskan kisah sukses anda, jadikan itu sebagai motivasi, bahwa anda bisa sukses lagi, dan lagi. Sampaikan cerita motivasi anda pada saya. Saya pun ingin mendengarkan cerita motivasi anda..

Salam sukses.. Selamat mampir dan membaca isi blog saya yang sederhana dan masih ada kekurangan-kekurangannya. Selamat menikmati cerita motivasi lainnya..

Bosan..Bosan…Itulah kata2 si bolang tiap kali dia masuk Kerja..dia uda hampir dua tahun kerja di Perusahaan itu….

dia  punya Bos Lumayan Cakep sih…wueeeekkkkssss….Tapi Klo lag Ga ngomong..klo uda ngOmong…hiiiiiiissss Rasanya pengen nimpuk aja…Bawel Banget..nyonyot lagi tuh…Semua-muanya deadline,ga bisa ngeliat org senang dikit,pantang banget tuh ma dia..Padahal si Bolang Uda setia banget kerja ma dia..apa yang disuruh pasti bolang nurut..

bolaaang………bolang……..koq lu masi bertahan sih bollaaangg????

tiap hari kerjaannya cuma makan hati sendiri,kasian juga sibolang..tapi si bolang pernah ngomong ke aku koq..Eh cuy,tau ga sih?? “paan Cuy” sebenarnya aq uda ga betah bgt kerja disitu..”kenapa Cuy?”//hhhhh…ga tau lah kenapa…susah juga ngomonginnya..Tapi aku si harap maklum aja..

tapi aku selalu nebak2..apa sih sebenarnya yg buat si Bolang ni ga betah???

kalo dipikir2..Bos cewek Cuakep ..Sexi…hmmpp masi muda lagi..hahahahahahahaha…….Seusia Bolang juga sih…

aku yakin si bolang uda nyusun rencana ato target mpe kapan dia harus bertahan..

eh tau ga sih?? Peranan si Bolang tuh besar loh di Kerjaannya..hmmppp sayang si Bolang ga punya Modal buat ngembangin Potensi yg brilian itu..aku yakin banget..Bos nya Si bolang bakalan kehilangan banget klo sampe si bolang yg baik hati harus pergi..Bosnya bakalan kewalahan..hahahahaha….

bayangin aja coba..Software sistem program di Kantor si bolang yg buatin..gimana org lain mw tau jalanin coba??? huh…cobalah bosnya si bolang sedikit lebih ngehargain org..Pasti Si bolang yg baik hati akan bertahan…

tapi sibolang selalu tau diri..dia ngerti Posisi dia…dia takut klo harus nganggur lagi…mw jajan pake apa coba???

Ayoo bolang..semangat..kamu pasti Bisa,,,,